Rabu, 09 Januari 2013

untittled

darimu aku mengetahui namaku
darimu aku mengenal kehidupan
darimu aku mempunyai kehidupan yang layak

ibu,
hanya darimu aku mendapat kasih sayang tak terhingga
hanyalah darimu aku kuat dalam menjalani hidup
hanya dengan senyummu kau menghapus kesedihan hati ini

kau rawat aku hingga tumbuh dan berkembang
kau ajari aku bagaimana tata cara hidup didunia ini
kau bimbing aku untuk bertakwa kepada TUHAN Y.M.E

tapi sekarang,
badanmu tak sekuat dulu
rambutmu yang mulai memutih

ibu,
entah apa yang bisa ku perbuat tanpa dirimu
tanpa dirimu aku bukanlah siapa-siapa didunia ini
tak ada orang lain yang ingin kubahagiakan selain dirimu

ibu,
aku belum berbuat sedikit apapun untuk dirimu
tetaplah temani aku, hingga nanti muncul keturunanmu dariku
sampai nanti aku dapat bahagiakan mu...
amiiiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar