Sabtu, 26 Februari 2011

Pemanfaatan Internet didalam Kehidupan Sehari-hari Saya

Sinatrya Wahyu Aji
26210551
1EB07
Tugas Pertama Mata Kuliah IT.C

Dalam kehidupan saya sehari-hari tentu tidak dapat lepas dari yang namanya internet. Saya mencari teman, mencari refrensi tugas dan berita juga dari internet. Internet juga menjadi teman saya yang paling memudahkan saya dalam mengerjakan tugas.
Contohnya adalah di saat saya memerlukan refrensi tugas yang banyak dalam waktu cepat, internet adalah hal pertama yang saya pikirkan.
Kenapa harus internet? Karena internet menyediakan layanan berita yang tercepat dan terbaru. Coba bandingkan jika kita harus ke perpustakaan untuk mencari buku yang kita perlukan, lalu meringkas buku yang tebalnya hampir mencapai 150-200 halaman.
Lalu dengan internet pula kita bisa menambah teman atau mencari teman lama kita yang sudah lama tidak berhubungan. Caranya adalah lewat jejaring sosial seperti facebook, twitter, ataupun friendster. Bisa juga mengirim surat e-mail, tanpa memerlukan waktu yang lama, e-mail akan terkirim dengan segera.
Mungkin itu saja yang bisa saya ceritakan dalam blog saya. Mohon maaf bila ada salah-salah kata dan terima kasih.
(^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar